SUSU KAMBING | SUSU KAMBING ETAWA | ALIIFA

Jumat, 05 Oktober 2012

SUSU KAMBING ETAWA ALIIFA

SUSU KAMBING ETAWA ALIIFA merupakan merk dari susu kambing etawa bubuk yang diproduksi oleh sari madu utama.dengan kantor peamasaran cv.global madiri Yogyakarta yang beralamat di Jl.Imogiri Timur.km2,kampung malangan UH.7 Yogyakarta.haga Rp.30.000,-/kemasan 200gram.DICARI DISTRIBUTOR SUSU KAMBING ALIIFA dengan harga Grosir dari kami,Hubungi 0821 3866 0700 (M.FAJARIYANTO).http://aliifamilk.blogspot.com / www.susukambingjogja.com

Susu Kambing Etawa Bubuk Organik ALIIFA merupakan produk Susu Kambing Etawa yang diolah dengan proses pengolahan yang higienis dan memperhatikan kandungan nutrisinya sehingga membuat ALIIFA mempunyai manfaat yang besar bagi kesehatan tubuh kita. Selain sebagai makanan tambahan (food suplemen), susu kambing juga bisa membantu dalam mengatasi beberapa gangguan kesehatan.

susu kambing etawa

Harga : Rp. 25.000,-
Netto : 200 gr
Depkes RI No. P-IRT 215331301181


SUSU ALIIFA TERSEDIA 3 RASA :






SUSU KAMBING ETAWA ALIIFA akan Protein, Enzim, Mineral, Vitamin A dan Vitamin B (riboflavin). Beberapa jenis enzim juga terdapat dalam susu kambing antara lain : Ribonuklease, Alkalin, Fosfate, Lipase dan Xantin Oksidase. Selain itu juga mengandung beberapa mineral seperti Kalsium, Kalium, Magnesium, Fosfor, Klorin dan Mangan.



Kandungan lain yang tak kalah pentingnya adalah Fluorine sebagai antiseptik alami dan membantu menekan perkembangbiakan bakteri di dalam tubuh. Juga mengandung lemak yang mudah dicerna karena mempunyai tekstur yang lembut dan halus, lebih kecil dibandingkan dengan susu sapi atau susu lainnya. Dan bersifat homogen alami sehingga menekan timbulnya reaksi alergi.


contoh brosur aliifa


  • Khasiat Susu Kambing Etawa Bubuk Organik ALIIFA Solusi berbagai macam penyakit
  • Butiran lebih halus sehingga mudah dicerna. Menekan timbulnya reaksi-reaksi alergi.
  • Kandungan kalsium dan phospor seimbang, sehingga membantu pertumbuhan tulang bagi anak-anak dan mencegah keropos tulang dan gigi bagi orang dewasa.
  • Protein lembut dan efek laktasenya ringan, sehingga tidak menyebabkan diare.
  • Membantu sistem pencernaan terutama bagi para lansia yang mengalami gangguan pencernaan.
  • Mempunyai sifat antiseptik alami dan bisa membantu menekan pembiakan bakteri dalam tubuh. Hal ini disebabkan adanya flourin yang kadarnya 10-100 kali lebih besar daripada susu sapi.
  • Bersifat basa (alkaline food) sehingga aman bagi tubuh.


Petunjuk Penyajian :
Larutkan dua sendok makan Susu Kambing Bubuk ALIIFA ke dalam 200 cc air hangat
Aduk hingga larut dan siap untuk diminum
Minumlah segera setelah dibuat.

Penting Untuk Diperhatikan!!!
Minumlah 3 (tiga) gelas Susu Kambing Bubuk ALIIFA setiap hari, Pagi, Siang dan Sore.

Distributor Tunggal

2 komentar: